Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Implora Essential Sheet Mask Blueberry, Papaya, Avocado, & Aloe Vera

Sejak menikah, berbagai macam produk skin care seolah-olah sudah menjadi bagian dari keseharian saya.

Kalau sehari aja nggak pakai skin care, kulit rasanya kurang nyaman. Gimana kalo sampe berhari-hari nggak pake skincare?

Duh jangan tanya deh… Kadang ampe bruntusan, terasa kering dan kasar, serta kurang glowing aja gitu keliatannya.

Untuk merawat kulit wajah, produk-produk Implora adalah salah satu yang saya andalkan.

Bukan tanpa alasan, saya menyukai produk-produk Implora karena selain harganya yang lumayan bersahabat dengan kantong, juga karena kualitasnya yang menurut saya cukup bagus.

Nyaris semua produk Implora yang pernah saya coba, hasilnya membuat saya merasa puas.

Kabar baiknya, baru-baru ini Implora ngeluarin produk baru yaitu Essential Sheet Mask yang terdiri dari 4 varian berikut:

  1. Blueberry, yang fungsi utamanya adalah untuk melembabkan (moisturizing)
  2. Aloe Vera yang dapat membantu mengontrol jerawat (acne control)
  3. Avocado dengan kandungan-kandungan yang berfungsi sebagai anti aging atau anti penuaan
  4. Papaya dengan manfaat utamanya adalah untuk merawat pori-pori kulit serta dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati

Mengenal Implora Essential Sheet Mask

“Sheet Mask” secara harfiah bisa diartikan sebagai “masker lembaran.”

Sheet mask sendiri diformulasikan secara khusus dengan berbagai macam kandungan (ingredients) yang dapat membantu melembabkan kulit, mengontrol jerawat, merawat pori-pori kulit, hingga berfungsi sebagai anti aging atau anti penuaan.

Menurut saya, masker lembaran seperti Implora Essential Sheet Mask merupakan salah satu alternatif produk perawatan wajah yang efektif dan efisien.

Penggunaannya sangat mudah namun hasilnya bisa sangat optimal.

Jadi, kalau mau dipakai, produk ini tinggal langsung ditempelkan di permukaan kulit wajah seperti memakai topeng, begitu saja. Lalu, didiamkan selama beberapa saat sebelum kemudian dilepas.

Bagi kalian yang penasaran gimana sih bagusnya kualitas Implora Essential Sheet Mask ini, kalian bisa menyimak review saya di bawah ini.

Review Implora Essential Sheet Mask

Sebelum saya mulai me-review bagaimana performa Implora Essential Sheet Mask ini, saya ingin membahas sedikit mengenai packaging atau kemasan produk skin care ini.

Packaging Implora Essential Sheet Mask ini kalau menurut saya udah lebih dari cukup.

Packaging-nya nggak abal-abal meskipun harganya relatif murah. Saya bilang nggak abal-abal karena, packaging-nya ini nggak gampang sobek dan juga terlihat cukup estetik.

Info di kemasannya juga udah lengkap banget. Hampir semuanya tercantum. Mulai dari manfaatnya, cara pakai, expired date, ingredients, cara penyimpanan, dan lain sebagainya.

Sekarang, saya mau bahas lebih jauh bagaimana pengalaman saya memakai Implora Essential Sheet Mask ini.

Saya suka banget sama kertasnya, karena selain lembut juga nggak gampang sobek dan nggak gampang lepas saat di aplikasikan.

Yang saya suka, selain esens-nya sungguh sangat melimpah, performanya juga lumayan bagus.

Jadi, seperti yang saya bilang tadi. Implora Essential Sheet Mask ini terdiri atas 4 varian yaitu, Avocado, Papaya, Aloevera, dan Blueberry.

Berbagai varian tersebut diformulasikan secara khusus dengan manfaat yang berbeda-beda.

1. Implora Essential Sheet Mask: Blueberry

Varian Ini mengandung hero ingredients berupa Blueberry Fruit Extract yang berfungsi sebagai antioksidan.

Kemudian ada juga kandungan kolagen yang bermanfaat untuk melembabkan kulit sekaligus membantu meregenerasi sel-sel kulit.

Di samping itu, ada juga kandungan ceramide NS/NG yang berfungsi untuk menjaga skin barrier, sodium hyaluronate yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit, tocopherol yang berfungsi sebagai antioksidan, serta kandungan 6 jenis peptide yang yang dikenal efektif dalam membantu mengurangi garis-garis halus pada kulit atau yang berfungsi sebagai anti aging.

Jadi kalau kalian pengen melembabkan kulit atau menghidrasi kulit wajah atau pengen kulit wajah kalian terasa lebih kenyal, kalian wajib nyobain Implora Essential Sheet Mask varian Blueberry.

2. Implora Essential Sheet Mask: Aloe Vera

Buat kalian yang gampang berjerawat, kalian bisa nyobain Implora Essential Sheet Mask varian Aloe vera yang memang diformulasikan khusus untuk membantu mengontrol jerawat.

Varian ini dilengkapi dengan hero ingredients berupa niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, Aloe Vera extract yang berguna untuk melembabkan kulit, tea tree extract yang fungsinya adalah untuk mencegah timbulnya jerawat, centella asiatica extract bermanfaat untuk menghidrasi sekaligus sebagai anti aging, dan lactobionic acid yang juga berfungsi sebagai anti aging.

3. Implora Essential Sheet Mask: Avocado

Buat kalian yang saat ini sudah memasuki usia 30 tahun ke atas dan mungkin sudah mulai melihat tanda-tanda penuaan di wajah seperti kerutan atau garis-garis halus, perkalian wajib stock Implora Essential Sheet Mask varian Avocado di rumah.

Pasalnya, varian ini diformulasikan untuk membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

Untuk varian avocado, beberapa hero ingredients yang terkandung di dalamnya antara lain:

Avocado fruit extract yang berfungsi sebagai antioksidan, centella asiatica extract yang berguna sebagai anti aging, ada juga kandungan bifida ferment lysate serta ceramide NS dan NG yang berguna untuk menjaga kualitas skin barrier, lalu terkandung juga tocopherol yang berfungsi sebagai antioksidan, betula platyphylla japonica juice yang berguna untuk melembutkan kulit, serta 6 jenis peptide yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan ataupun garis-garis halus pada wajah.

4. Implora Essential Sheet Mask: Papaya

Buat kalian yang pengen terlihat lebih glowing atau punya masalah dengan pori-pori yang besar, kalian bisa nyobain Implora Essential Sheet Mask varian Papaya.

Varian ini dilengkapi dengan papaya extract yang berfungsi sebagai antibakteri, centella asiatica yang berguna sebagai anti aging, 6 jenis peptida yang berfungsi menyamarkan garis-garis halus pada kulit, camellia sinensis ekstrak yang berfungsi sebagai antioksidan, serta sodium hyaluronate dan vitamin B5 atau pantothenic acid yang berguna untuk menghidrasi kulit sekaligus melembutkan kulit.

Cara Menggunakan Implora Essential Sheet Mask

Sebelum menerapkan Implora Essential Sheet Mask, terlebih dahulu pastikan kulit wajah dalam keadaan bersih.

Setelah kulit wajah dibersihkan, barulah kita bisa mengaplikasikan Implora Essential Sheet Mask pada permukaan kulit wajah.

Diamkan selama kurang lebih 15 atau 20 menit. Kemudian lepaskan Sheet Mask.

Setelah melepas Sheet Mask, pijat wajah secara lembut sambil ratakan sisa-sisa essence agar bisa meresap dengan baik.

Penutup

Buat kalian yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh setiap produk Implora, kalian bisa langsung berkunjung ke website resmi mereka dengan mengklik link yang saya cantumkan ini.

Sedangkan buat kalian yang tertarik untuk membeli Implora Essential Sheet Mask varian apa saja atau semua varian, kalian bisa langsung membeli di official online store Implora yang ada di Shopee.



Post a Comment for "Review Implora Essential Sheet Mask Blueberry, Papaya, Avocado, & Aloe Vera"