Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampil Cantik dengan Kulit Lembab dan Aroma Wangi ala Implora Milky Lotion Serum

Hai, bestie! Ada kabar heboh nih buat kalian. Terutama, buat kamu yang ingin punya kulit lembab, halus, dan tentunya harum semerbak seperti buah-buahan segar.

Yuk, simak pengalaman seru saya nyobain produk terbaru dari brand kosmetik lokal favorit, yaitu "Implora Milky Lotion Serum." 

Psst… Lotion Serum ini harganya per kemasan netto 50 gr cuma Rp sepuluh ribuan lho! Murah banget kan?

Saya sudah mencoba beberapa varian, dan beneran ngerasain ada perubahan di kulit saya.

Kulit Lembab, No More Drama!

Jadi ceritanya begini, biasanya dari bulan Juni sampai Agustus cuaca di tempat tinggal saya agak dingin. Cuaca yang dingin ini nggak cuma bikin kulit di telapak kaki saya jadi pecah-pecah tapi juga bikin kulit lengan dan betis jadi agak kering.

Untuk mengatasi kulit kering di saat cuaca sedang dingin kayak gini, saya biasanya selalu ngandelin lotion. Tapi beberapa waktu belakangan ini, budget perawatan saya sedikit agak berkurang karena harus saya alihkan buat nyicil rumah.

Nah, pas lagi butuh butuhnya sama lotion, saya dapat kabar kalau Implora baru-baru ini meluncurkan produk repackaging lotion-serum yang harganya itu murah banget.

Seperti yang sudah saya sebutkan di paragraf-paragraf awal. Harga lotion ini tuh cuma Rp 11.500.

Karena nggak mau drama sama kulit kering dan kusam, saya putusin buat cobain "Implora Milky Lotion Serum."

Pertama kali dengar produk ini, plus harganya yang sangat ramah kantong, saya langsung tertarik! Karena, siapa sih yang nggak tergoda dengan harga segitu.

Nah, yang unik dari produk ini, dia itu nggak cuma lotion biasa, tapi juga mengandung serum. Jadi, kulit kita nggak cuma lembab di luar, tapi juga bakal sehat dan glowing dari dalam. Plus, teksturnya ringan banget, nggak lengket, jadi bisa dipakai setiap hari.

Varian Aroma Buah-buahan, Segar Banget!

Pernah nggak sih kalian kepikiran, gimana ya kalau kulit kita tuh bisa harum kayak buah-buahan segar? Nah, Implora bener-bener menawarkan itu semua bestie!

Mereka punya 8 varian aroma yang awalnya sempat bikin saya bingung mau pilih yang mana. Soalnya, hampir semua aroma yang ditawarkan Implora ini adalah aroma-aroma kesukaan saya.

Mulai dari, aroma almond, ceri (cherry), melon, anggur (grape), pisang (banana), blueberry, kelapa (coconut), sampai strawberry.

Daripada bingung, saya memutuskan untuk mencoba dua varian dulu yang paling bikin saya penasaran dan merupakan aroma favorit saya, yaitu varian Almond dan Blueberry.

Pengalaman saya nyobain kedua varian Implora Milky Lotion Serum tersebut akan saya ulas di bawah ini. So, keep reading guys

Pengalaman Pake "Implora Milky Lotion Serum"

Setelah nyobain varian Almond dan Blueberry, saya langsung ngerasa happy banget. Sampai-sampai, di dalam hati saya bilang ke diri sendiri, kalau saya bakalan beli dan nyobain varian-varian lain nanti kalau sudah punya uang.

Secara khusus, saya paling suka varian Blueberry karena wanginya bener-bener bikin segar dan mood langsung naik! 

Meskipun varian Blueberry jadi varian favorit saya, tapi saya juga nggak menyesal beli varian Almond. Karena menurut saya, varian Almond ini punya aroma yang lebih mewah dan dewasa.

Jadi, nggak menutup kemungkinan kalau varian Almond kedepannya bakal jadi varian favorit saya. Pasalnya, aroma Almond ini tercium lebih ringan, ngasih efek rileks, dan kesannya lebih berkelas.

Tapi nggak sekedar wangi, kulit saya yang tadinya kering dan kusam karena cuaca dingin, sekarang terasa lebih lembut dan kelihatan lebih cerah dari hari ke hari.

Sejak pemakaian pertama, saya merasa kalau produk ini, meskipun murah, cukup baik dalam melembabkan dan mencerahkan kulit.

Setelah sekian lama memakai, saya merasa kalau kulit cerah yang saya dapatkan (setelah rutin pakai lotion) terlihat cerah alami.

Saya bisa konfirmasi bahwa, meskipun harga Implora Milky Lotion Serum ini cuma 10 ribuan per varian, tapi kandungannya tetap berlimpah.

Bahkan, 3 kandungan utama atau hero ingredients yang ada di produk ini merupakan kandungan-kandungan yang memang sangat dibutuhkan oleh kulit kita.

1. Niacinamide

Mulai dari kandungan Niacinamide yang pasti udah nggak asing lagi bagi para pengguna body care atau skincare. Karena memang, kandungan ini merupakan salah satu kandungan wajib pada produk skin care atau body care yang diformulasikan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Secara khusus, kandungan niacinamide memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit. Khususnya sebagai barier kulit yang berfungsi untuk mempertahankan kelembaban kulit.

Di samping itu, kandungan niacinamide ini juga sangat berperan dalam membantu mencerahkan warna kulit sehingga terlihat lebih glowing.

Dan, meskipun jarang disebut, kandungan niacinamide ini juga sebenarnya memiliki manfaat lain berupa, kemampuan untuk meminimalkan kulit yang kemerahan akibat eksim.

2. Milk Protein

Kandungan kedua yang gak kalah menarik buat dibahas adalah kandungan Milk protein. Kandungan yang kedua ini memang agak jarang kita temukan di produk body care.

Tapi, kalau kamu sering membaca artikel tentang perawatan kulit, saya yakin kamu pasti tahu kalau susu adalah salah satu bahan perawatan kulit yang paling sering direkomendasikan.

Beberapa sumber bahkan menyebut kalau susu merupakan salah satu rahasia kecantikan Cleopatra.

Tapi beneran! Sejumlah sumber ilmiah yang saya baca juga sudah mengkonfirmasi bahwa, susu memiliki banyak manfaat untuk kulit kita. Karena susu mengandung sejumlah nutrisi seperti protein, vitamin, dan mineral.

Kalau kita gali lebih dalam, susu bisa digunakan untuk perawatan kulit. Entah itu, dengan cara mandi susu, dipakai untuk masker, dipakai untuk membersihkan wajah, dan bahkan bisa juga digunakan sebagai lotion atau pelembab.

Jadi, kehadiran kandungan milk protein atau protein susu Implora Milky Lotion Serum ini adalah sebuah nilai plus. Karena kandungan ini pula lah maka nggak mengherankan kalau Implora menyematkan “Milky” pada nama produk lotion serum mereka ini.

3. Lactobacillus

Terus yang ketiga, adalah kandungan lactobacillus. Kalian mungkin ada yang merasa heran kenapa lactobacillus yang umumnya digunakan pada suplemen pencernaan, ada pada produk lotion serum.

Jadi gini… lactobacillus sendiri sebenarnya adalah genus bakteri yang termasuk ke dalam kelompok bakteri asam laktat.

Bakteri ini banyak ditemukan pada produk-produk fermentasi seperti yogurt, kefir, dan sejumlah jenis makanan lainnya. 

Selain memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan dan sistem kekebalan tubuh, penelitian modern telah menemukan bahwa lactobacillus juga bisa dimanfaatkan dalam perawatan kulit.

Setidaknya, ada 5 manfaat lactobacillus untuk kulit, yaitu:

  1. Bisa membantu mengatasi jerawat
  2. Mengurangi iritasi pada kulit yang sensitif
  3. Memperbaiki skin barrier dengan menjaga keseimbangan bakteri baik pada kulit
  4. Perawatan anti penuaan dengan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput dengan meningkatkan elastisitas kulit
  5. Mempercepat proses penyembuhan luka dan regenerasi jaringan kulit

Rekomendasi Cara Pakai Implora Milky Lotion Serum

Kalau mau memperoleh hasil yang maksimal, Implora menyarankan kita untuk menggunakan Milky Lotion Serum ini 2x sehari (pagi dan malam hari).

Dan, menurut saya, kedua momen tersebut merupakan waktu yang paling tepat untuk menggunakan lotion. Terutama setelah mandi. Karena ketika mandi menggunakan sabun, kulit kita seringkali kering akibat kandungan SLS pada sabun.

Implora Milky Lotion Serum yang hadir dalam kemasan baru, selain terlihat lebih segar, menarik, serta bersemangat, juga lebih praktis dalam penggunaannya.

Implora Milky Lotion Serum sendiri dikemas dengan menggunakan kemasan berupa botol bertutup flip-flop yang simple dan nggak gampang bocor, sehingga cukup aman kalau dibawa-bawa travelling.

Warnanya juga lucu-lucu. Setiap varian memiliki warna yang berbeda sesuai dengan karakter aroma atau buah-buahan yang diwakilinya. Varian Almond misalnya, dikemas dengan menggunakan kemasan berwarna kuning soft dan kombinasi warna pink serta putih.

Sedangkan varian Blueberry, ditawarkan dalam kemasan berwarna biru muda yang lembut.

Informasi dan Harga Implora Milky Lotion Serum

Buat kalian yang baru pertama kali mendengar brand Implora. FYP, ini tuh, brand kosmetik lokal yang pabrik serta kantor dan gudangnya berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Dan, saat ini sudah memiliki kantor baru di wilayah Jakarta Pusat.

Brand ini secara khusus menawarkan produk body care dan skin care yang diformulasikan untuk perempuan Indonesia, dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Seperti yang sudah saya sebutkan beberapa kali di atas, harga Implora Milky Lotion Serum ini tuh cuma 11.5K aja per varian dengan kandungan 50 gram.

Buat kalian yang tertarik untuk membeli, Implora Milky Lotion Serum sekarang sudah tersedia di sebagian besar toko online. Mulai dari, Shopee, Tokopedia, Lazada, hingga TikTok Shop.

Tapi buat kalian yang nggak sabar pengen nyobain produk ini, kalian bisa langsung cus ke toko kosmetik terdekat. Karena saya rasa, produk ini sudah banyak tersedia di toko-toko kosmetik.

Terus, buat kalian yang butuh informasi lebih, kalian bisa buka dan follow instagram Implora @imploracosmetics. Atau, bisa juga mampir ke official website mereka yang beralamat di https://www.implora.co.id.

Tapi kalau secara khusus kalian mau mencari informasi mengenai #ImploraMilkyLotion, langsung aja akses https://www.implora.co.id/products/detail/106/implora-milky-lotion-body-serum.

Penutup

Jadi, buat kalian yang lagi cari solusi buat kulit kering dan pengen tampil cantik dengan kulit lembab, halus, dan harum kayak buah-buahan, "Implora Milky Lotion Serum" wajib kalian coba!

Mau varian apa? Semuanya enak kok, tinggal pilih sesuai mood aja. Produk ini sudah #ApprovedByMe karena sukses bikin #KulitLembapCerahAlami serta bikin kulit saya jadi lebih happy dan terawat.

Post a Comment for "Tampil Cantik dengan Kulit Lembab dan Aroma Wangi ala Implora Milky Lotion Serum"