Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Scarlett Happy Series Body Serum Bikin Kulit Lembab Maksimal

Akhir-akhir ini mood saya sedang sangat bagus karena kulit saya kini sudah terasa jauh lebih lembab dan sehat serta terlihat jauh lebih glowing dari sebelumnya.

Kulit yang lebih glowing dan terasa lebih lembab ini saya peroleh bukan menggunakan DIY body mask, melainkan karena mencoba Scarlett Body Serum Happy yang baru dirilis sekitar bulan Juli 2022 lalu.

Sebagai seorang wanita yang sangat peduli dengan perawatan kulit, saya tentu saja merasa sangat antusias saat mendengar Scarlett merilis rangkaian body care termasuk Body Serum. Jangan tanya "mengapa?" Karena saya memang salah satu penyuka produk body care hingga face care dari Scarlett.

Beberapa alasan yang membuat saya menyukai rangkaian produk scarlett diantaranya adalah, karena:

  • Scarlett adalah brand lokal yang berkualitas. Sebagai anak bangsa, saya tentu saja sangat mendukung brand-brand lokal
  • Pengalaman saya sebelumnya menggunakan beberapa produk scarlett sangat positif
  • Value for money. Artinya, kualitas produk yang mereka tawarkan sesuai dengan harganya. Bahkan beberapa diantaranya terasa sangat worth it menurut saya. Seperti, Body Serum yang akan saya bahas di bawah nanti
  • Menggunakan bahan-bahan yang aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Jadi, kita tetap bisa melakukan perawatan secara maksimal meski sudah jadi emak-emak
  • Produknya bebas dari bahan berbahaya seperti hidrokuinon dan merkuri
  • Produk tidak diuji pada binatang
  • Nggak pelit ingredient. Dan,
  • Keaslian produknya bisa dicek dengan mudah

Pengalaman Menggunakan Scarlett Body Serum Happy

Sebenarnya, selain menggunakan body serum, saya juga menggunakan Fragrance Body Cream seri Happy dari Scarlett untuk merawat kulit.

Tapi saya ingin fokus membahas body serumnya dulu agar bisa memberikan review yang mendalam dan lengkap. Sedangkan untuk body cream-nya akan saya bahas di artikel lain.

1. Desain Kemasan Scarlett Body Serum Happy

Entah kenapa, saya suka sekali melihat kemasan body serum Scarlett varian Happy ini. Entah karena bentuknya yang slim atau karena bentuknya yang agak membulat di bagian bawah sehingga kelihatan lebih lucu.

Secara keseluruhan, kemasan produk ini relatif sederhana dan khas. Kemasannya sendiri berbentuk transparan dengan penutup model pump berwarna putih yang dilindungi pengaman (cap) yang juga berbentuk transparan.

Isinya di bagian dalam berwarna soft pink. Senada dengan labelnya yang menggunakan warna pink terang.

Dibagian kemasan produk terdapat QR Code yang bisa langsung kita scan untuk mengecek keaslian produk. Menurut saya ini adalah ide yang brilian. Karena selama ini kita sering bingung kalau mau ngecek apakah produk yang kita beli itu asli atau palsu.

Dengan adanya QR Code tersebut, kini kita bisa mengecek status produk yang kita beli dengan cara yang sangat mudah.

Jika smartphone yang kamu gunakan tidak mendukung QR Scan atau aplikasinya belum terinstall. Kamu tetap bisa mengecek status keaslian produk tersebut secara manual dengan mengunjungi link https://verify.scarlettwhitening.com/.

Setelah link terbuka. Kita tinggal memasukkan beberapa data yang diminta seperti: Nama, Kota, No telp, Email, dan Kode Barcode.

Jika produk yang ada ditanganmu asli, kamu akan melihat pesan berikut ini setelah menekan tombol "Cek Kode Serial Produk Anda."

2. Tekstur dan Aroma Scarlett Happy Body Serum 

Secara tekstur, body serum Scarlett varian Happy ini menurut saya cukup kental meskipun tidak sekental body cream.

Saat diaplikasikan, teksturnya langsung mencair dan cepat meresap serta tidak licin dan lengket. Nyaris tidak meninggalkan warna dan noda apapun di kulit.

Aromanya sangat lembut. Kalau menurut saya, aroma Scarlett Happy ini lebih ke floral. Artinya, ini adalah tipe-tipe aroma yang emang bisa bikin orang yang menciumnya jadi senang.

Tapi nggak seperti beberapa produk body care Scarlett terdahulu, menurut saya… aroma Body Serum ini cenderung halus dan tidak menyengat. Jadi, lebih terkesan elegan gitu.

3. Performa Scarlett Happy Body Serum di Kulit

Manfaat utama body serum ini adalah untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Jadi, bagaimana hasilnya setelah saya uji selama beberapa pekan?

Menurut saya, hasil yang diberikan cukup memuaskan alias worth it. Kemampuannya dalam melembabkan kulit patut diacungi jempol.

Jika digunakan secara rutin selama beberapa minggu, produk ini langsung bisa memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kelembaban kulit.

Begitu juga dengan kemampuannya dalam mencerahkan kulit. Secara khusus Scarlett Happy Body Serum ini memang memiliki kemampuan yang menjanjikan dalam mencerahkan kulit.

Jadi, recommended banget buat siapapun yang ingin mengembalikan warna asli kulitnya atau ingin terlihat lebih glowing.

Pemakaian rutin setiap pagi dan sore hari setelah mandi nggak hanya bikin kulit kita jadi lebih cerah dan lembab, tapi juga bikin kulit terasa lebih halus, kecang, dan kenyal.

4. Kandungan Scarlett Happy Body Serum

Kemampuan body serum Scarlett yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit kering dalam waktu relatif singkat tidak lepas dari sejumlah kandungannya.

Mengingat, produk ini telah dilengkapi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti, Ceramide, Glutathione, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Glycolic Acid, Shea Butter, Vitamin E, dll.

Berikut adalah penjelasan mengenai manfaat setiap kandungan-kandungan tersebut untuk kulit kita?

  • Ceramide merupakan kandungan yang bermanfaat untuk melembabkan dan membantu mengikat cairan pada lapisan terluar kulit kita
  • Glutathione adalah kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit
  • Hyaluronic Acid adalah bahan lain yang berfungsi untuk melembabkan, dan juga melembabkan kulit
  • Niacinamide berfungsi untuk mengencangkan kulit
  • Shea Butter merupakan salah satu bahan terbaik untuk melawan efek penuaan pada kulit
  • Glycolic Acid adalah bahan yang dapat mempermudah pelepasan dan pergantian sel kulit mati
  • Vitamin E berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus sebagai antioksidan

Beli Scarlett Happy Series Body Serum di Mana?

Memilih menggunakan produk dari Scarlett bagi saya pribadi adalah sebuah keputusan yang relatif mudah. Selain karena produk-produk mereka sudah teruji bebas merkuri dan hidroquinon serta aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, produk mereka juga sudah teregistrasi di BPOM dan Halal.

Untuk mendapatkan produk body care Scarlett yang asli, saya lebih suka memesan secara online melalui link https://linktr.ee/scarlett_whitening. Karena, meskipun belanja produk body care itu bisa di mana saja. Namun, kita tetap harus berhati-hati agar tidak kecele dan dapat produk palsu. Apalagi jika produk sangat terkenal dan menjadi salah satu produk paling banyak dibeli oleh masyarakat.

Kalau saya, saya selalu memilih untuk membeli di tempat-tempat yang terpercaya seperti melalui link yang telah saya cantumkan di atas. Karena selain dijamin bisa dapat produk yang asli, membeli di tempat-tempat yang terpercaya seperti ini juga bikin kita merasa lebih tenang. Karena biasanya, cara mereka mengemas dan mempersiapkan produk yang kita pesan lebih care sehingga produk akan lebih aman selama di perjalanan.

Post a Comment for "Scarlett Happy Series Body Serum Bikin Kulit Lembab Maksimal"