Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Scarlett Fragrance Happy Body Cream

Bisa dibilang, saya termasuk agak terlambat melakukan perawatan kulit. Karena dulu waktu masih muda, saya cenderung cuek dengan penampilan dan tidak terlalu peduli dengan perawatan kulit (skin care).

Tapi setelah mengalami beberapa masalah kulit dan kulit terasa semakin kering, saya pun menyadari bahwa kulit kita, selain harus rutin dibersihkan, juga harus dirawat dan dijaga.

Cara menjaga kulit agar tetap sehat tentu saja harus dimulai dari memilih makanan yang sehat, olahraga rutin, dan menjaga kesehatan mental, lalu melakukan perawatan dari luar dengan menggunakan produk body care.

Ada banyak produk yang bisa kita pilih untuk merawat kulit. Mulai dari body lotion, body serum, hingga body cream yang akan saya bahas kali ini.

Mengenal Manfaat Body Cream untuk Kulit

Ada banyak aktivitas yang kita lakukan sehari-hari yang membuat kulit kita menjadi kering. Seperti, terlalu sering mandi air hangat, terlalu sering mandi dengan menggunakan sabun yang banyak mengandung SLS, kurang minum air, sering terpapar sinar matahari, cuaca yang dingin termasuk keseringan berada di ruangan ber-AC, hingga karena faktor penuaan.

Karena itulah, kita membutuhkan body cream untuk melembabkan kulit yang kering. Disamping itu, body cream juga sangat bermanfaat untuk menyegel kelembaban di dalam kulit dalam rangka mencegah agar kulit tidak kering serta menghaluskan area-area yang kasar seperti di bagian siku, lutut, hingga tumit.

Jadi, pada dasarnya body cream bermanfaat untuk menghidrasi kulit yang kering, menghaluskan kulit kulit yang kasar, menghaluskan bagian kulit yang kapalan, dan membuat kita yang menggunakannya merasa lebih happy.

Beberapa body cream seperti Scarlett Fragrance Body Cream bahkan menawarkan sejumlah manfaat lebih. Seperti, membantu mencerahkan warna kulit, membantu melawan efek penuaan, dan mencegah kerutan pada kulit.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Baru-baru ini, Scarlett yang dikenal sebagai salah satu produsen skin care terkenal di Indonesia merilis rangkaian body care Happy series yang terdiri atas: body lotion, body cream, body serum, body scrub, hingga body shower.

Sebagai salah seorang penggemar produk Scarlett, saya tentu merasa antusias untuk mencoba produk baru tersebut. Karena berdasarkan pengalaman-pengalaman sebelumnya menggunakan produk-produk mereka, saya merasa puas dengan hasilnya.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream sendiri adalah produk kedua yang saya coba setelah Scarlett Body Serum yang merupakan salah satu dari rangkaian body care Scarlett Happy series.

Saya mengutamakan produk-produk pelembab seperti body cream hingga body serum karena melembabkan kulit adalah bagian dari rutinitas body care harian saya. Jadi, saya pasti akan selalu mengutamakannya.

Setelah mencobanya sendiri produk Scarlett ini, saya merasa perlu untuk mengulasnya. Agar siapapun yang tertarik untuk membeli produk ini, bisa mengetahui apa saja keunggulannya. Dan, bisa menilai apakah produk ini cukup worth it alias value for money?

Ulasan Scarlett Happy Fragrance Body Cream ini akan saya mulai dengan membahas tampilannya terlebih dahulu. Karena bagi wanita, selain isi produk, tampilan juga tidak kalah penting. Ya kan…

Jadi menurut saya, body cream ini dikemas dengan botol yang didesain sederhana. Sebuah botol berbentuk transparan tanpa bentuk yang aneh-aneh. Tapi, menurut saya di sinilah kelebihannya. Kemasannya jadi terlihat lebih elegan dan menarik karena kita bisa melihat langsung isi bagian dalamnya.

Untuk mengeluarkan isi bagian dalamnya, Scarlett telah melengkapi kemasan body cream ini dengan tutup model pump yang dilengkapi pengaman agar tidak tumpah saat di bawah-bawah.

Dalam satu kemasan, terkandung 300 ml body cream. Jumlah yang relatif banyak menurut saya. Jadi, satu kemasan bisa kita gunakan selama sebulan penuh.

Krimnya berwarna pink dan konsistensinya sangat kental. Tapi meskipun kental, saat diaplikasikan, krimnya mudah meresap, tidak lengket, tidak terlalu licin, dan aromanya pun sangat soft.

Saya sangat suka wangi Scarlett Happy series karena tidak terlalu menyengat. Mengingat wangi yang ditawarkan adalah aroma floral yang terbilang lebih girly dan elegan dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya yang menawarkan aroma agak manis.

Dengan konsentrasi kandungan pelembab dan pencerah kulit yang sangat tinggi, tidak mengherankan apabila krim ini bisa membuat kulit jadi lebih lembab, halus, dan terlihat lebih cerah dalam waktu yang relatif singkat.

Kulit saya juga terasa jauh lebih kencang sejak pemakaian pertama. Jadi, overall saya sangat menyukai produk ini.

FYI, Scarlett Happy Fragrance Body Cream memang dibuat secara khusus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit secara intens. Karena itu, tidak mengherankan apabila konsentrasi kandungannya sangat tinggi. Seperti kandungan, Hyaluronic Acid, Shea Butter, Niacinamide, Almond Oil, Argan Oil, hingga Glutathione.

Apa saja sih manfaat dari kandungan-kandungan tersebut?

  • Hyaluronic acid adalah bahan yang banyak digunakan untuk meningkatkan kekenyalan kulit
  • Shea Butter merupakan bahan pelembab
  • Niacinamide adalah bahan lain yang bisa membantu melembabkan kulit dengan mengikat pada lapisan kulit terluar
  • Almond Oil memiliki sifat pelindung karena bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari
  • Argan oil adalah kandungan yang bisa membantu menghaluskan dan menenangkan kulit
  • Glutathione adalah bahan pencerah kulit yang bisa membantu meratakan warna kulit dalam waktu singkat
  • Aloe vera merupakan bahan alami yang banyak mengandung antioksidan, vitamin A dan vitamin C, dapat berfungsi sebagai anti inflamasi, dan memiliki enzim yang bisa membantu melembabkan serta menghaluskan kulit
  • Avocado oil bersama-sama dengan almond oil bermanfaat untuk melindungi kulit dari radiasi UltraViolet (UV) yang berasal dari matahari
  • Macadamia oil sering digunakan untuk mencegah peradangan pada kulit
  • Grapeseed oil merupakan bahan yang efektif untuk meningkatkan kecerahan kulit

Itulah bahan-bahan utama yang terdapat di dalam Fragrance Body Cream Scarlett. Jadi, nggak heran kalau kulit kita bakalan jauh lebih lembab dan terlihat lebih cerah jika memakai krim ini secara rutin. Mengingat sebagian besar kandungannya, merupakan kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan melembabkan kulit.

Setelah mendengarkan sendiri pengalaman saya menggunakan produk ini, kalian pasti tertarik untuk mencobanya. Saran saya, kalau mau beli, belilah di tempat yang tepat-tempat yang terpercaya seperti melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Dengan membeli di tempat yang terpercaya, produk yang akan kita dapatkan terjamin keasliannya. Disamping itu, kita juga akan merasa lebih tenang karena kemasannya saat dikirim pasti lebih aman.

Apakah Scarlett Happy Fragrance Body Cream Aman?

Mengetahui keamanan suatu produk sangat penting sebelum kita menggunakannya. Cara paling mudah untuk mengetahui keamanan sebuah produk adalah dengan melihat label kandungan-kandungannya.

Untuk produk krim Scarlett ini, produknya sudah dijamin tidak mengandung hidroquinon dan merkuri, serta aman digunakan oleh ibu hamil (bumil) dan ibu menyusui (busui) meskipun tidak direkomendasikan untuk usia di bawah 13 tahun.

Selain itu, produk ini juga sudah teregistrasi di BPOM dan mengantongi label Halal meskipun tidak dicantumkan secara eksplisit pada kemasannya.

Untuk membantu kita menghindari produk palsu yang isinya berbahaya, Scarlett bahkan telah menyertakan stiker yang berisi QR code untuk mengecek keaslian produk pada setiap kemasan Fragrance Body Cream mereka.

Untuk mengecek keaslian produk, kamu bisa mengunjungi halaman https://verify.scarlettwhitening.com/ dan mengisi kode serta data-data yang dibutuhkan sebelum kemudian menekan tombol Cek untuk mengetahui keasliannya.

Post a Comment for "Review Scarlett Fragrance Happy Body Cream "