Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NOWME Live Commerce Pertama di Asia Tenggara Tempat Belanja Online Teraman

Sekalipun banyak toko online yang sudah mengklaim diri mereka sebagai toko online yang paling aman. Namun tetap saja, di dalamnya masih bisa dijumpai berbagai bentuk penipuan yang pasti akan merugikan para pelanggan atau pembeli.

Saya pribadi sekalipun sudah cukup berpengalaman dalam belanja online dan selalu menerapkan berbagai tips belanja online yang aman. Tetap saja bisa tergelincir sekali waktu.

Masih untung apabila produk-produk yang kita beli dan tidak sesuai dengan pesanan merupakan produk-produk berharga murah yang manfaatnya remeh-temeh. Walau demikian, berbagai bentuk penipuan online tetap saja akan menyisakan kekecewaan di dalam hati. Disamping itu, kita bisa saja rugi waktu, tenaga, dan juga yang pasti anggaran.



Tentu akan lebih mengecewakan lagi apabila produk yang kita beli ternyata pengirimannya lama, harganya mahal, dan bentuk atau warnanya tidak sesuai dengan deskripsi atau gambar yang kita lihat di toko online.

Mencari toko online yang benar-benar bisa dipercaya, sangat sulit. Apalagi yang mengklaim dirinya 100% bebas dari penipuan online. Sekalipun sangat membantu karena bisa Menghemat banyak waktu dan tenaga serta uang, namun toko online tetap saja memiliki banyak kekurangan yang akan selalu membuat kita merasa was-was jangan khawatir setiap kali belanja online.

Untungnya, saat ini sudah hadir NowMe live commerce yang merupakan platform toko online dengan fitur live streaming pertama di Asia Tenggara. Dengan keberadaan fitur live streaming, kita akan lebih mudah: mereview barang Apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak, melihat keaslian produk, menilai kualitasnya, bertanya dan berinteraksi langsung dengan penjual, dan menilai kredibilitas penjualnya.

Kehadiran platform NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara Tentu saja tidak hanya menguntungkan bagi pelanggan saja, melainkan juga menguntungkan bagi para penjual, serta mereka mereka yang berkecimpung dengan Dunia live streaming serta berprofesi sebagai influencer. Pasalnya, dengan menjalin kerjasama atau menjadi partner NowMe, mereka semua bisa memperoleh sejumlah keuntungan. Apa saja dan bagaimana wujud dari keuntungan tersebut? Anda bisa melihatnya di bawah ini.


  1. Passive income untuk seller (penjual)
  2. Passive income untuk agen
  3. Passive income untuk influencer
  4. Passive income untuk streamer


Di bagian atas, telah dijelaskan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan atau pembeli apabila berbelanja menggunakan NowMe live commerce. Dan berikut akan dijelaskan juga berbagai keuntungan yang bisa diperoleh oleh seller atau pedagang, influencer, streamer atau penyiar, dll.

Untuk penjual

Secara otomatis, NowMe akan menjadi partner bagi para penjual. Sebagai sebagai partner, NowMe menawarkan kerjasama berbagai pelanggan sehingga penjual akan lebih mudah memperoleh pelanggan baru dan meningkatkan penjualan mereka.

Untuk penyiar atau streamer

Bagi streamer, kerjasama dengan NowMe akan menghasilkan pendapatan atau penghasilan, personal branding, bisa membantu mengembangkan jaringan, serta bisa meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri.

Untuk influencer

Sejumlah passive income untuk influencer hasil dari kerjasama dengan NowMe antara lain: bisa meraih atau memperoleh sejumlah pendapatan (penghasilan) dan bisa mengembangkan jaringan.

Untuk UMKM/UKM

NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat perhatian terhadap kebutuhan UMKM ataupun UKM di Indonesia. Bentuk perhatian tersebut diwujudkan melalui edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NowMe menjadi bagian dari gerakan 6 juta UKM/UMKM go digital tahun 2020 yang dicanangkan di Indonesia.

NOWME Live Commerce adalah Tempat Belanja Online Paling Aman

Seperti yang telah dijelaskan di atas, live shopping di Indonesia ini telah dilengkapi dengan fasilitas atau fitur live streaming yang memungkinkan penjual dan pembeli berinteraksi secara langsung. Sehingga, proses jual-beli jadi lebih dinamis, lebih menyenangkan, lebih meyakinkan, dan lebih aman.

Bagi kamu yang sering merasa kecewa atau merasa ragu dan was-was serta takut setiap kali belanja online, kamu bisa mengandalkan NowMe live commerce. Pasalnya, berbeda dengan e-commerce lainnya, live streaming membuat kita sebagai pembeli merasa lebih nyaman setiap kali berbelanja online. Karena kita bisa langsung memeriksa dan melihat atau menyaksikan produk yang akan kita beli, kita bisa melihat live streaming review produk tersebut, kita bisa melihat warna atau bentuk aslinya, hingga bisa melihat dan menilai kejujuran atau kredibilitas penjualnya.

Event gathering influencer pertama di Indonesia

Bagi kamu yang Yang penasaran dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai NowMe live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara ini, pastikan kamu mengikuti atau (follow) akun sosial media mereka agar bisa memperoleh lebih banyak info. Selain melalui sosial media, kamu juga bisa memperoleh informasi lebih lengkap karena sebentar lagi akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. So, jangan sampai kelewatan ya!

Post a Comment for "NOWME Live Commerce Pertama di Asia Tenggara Tempat Belanja Online Teraman "