Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tips Mendesain Dapur Agar Semakin Menyenangkan

Setiap wanita pasti memimpikan dapur idaman yang bisa membuat mereka betah berlama-lama berada di sana. Meskipun mereka adalah wanita yang mungkin saja memasak adalah kegiatan yang tidak sepenuhnya dilakukan, namun setiap wanita pastinya mimpikan ruangan ini adalah salah satu ruangan yang bisa dijadikan Spot terbaik dan paling nyaman digunakan untuk ditempati. Karena di tempat ini seorang wanita dapat memanjakan seluruh anggota keluarga dan sekaligus teman-teman dekatnya. Oleh karena itu, rumah yang kita miliki haruslah memiliki desain dapur yang harus diperhatikan dengan sedetail mungkin.



Salah satu caranya adalah untuk mendapatkan dapur impian adalah dengan memperhatikan serta mengingat-ingat kembali kebiasaan-kebiasaan kita saat berada di tabur. Contohnya bila kita termasuk orang yang suka menjamu tamu, maka kita membutuhkan meja extra untuk menyajikan makanan penutup. Atau Jika Anda memang termasuk orang yang senang menggabungkan pantry dan ruang makan untuk alasan kepraktisan sebuah meja dengan 10 kursi tinggi tanpa sandaran tanda kurung harus disiapkan dengan baik.

4 tips mendesain dapur

Kulkas

Menempatkan kulkas berada didekat pintu adalah  pilihan tepat.  Ada banyak alasan mengapa anda harus meletakkan kulkas di dekat pintu dapur diantaranya adalah ketika anda memasak,anak-anak tidak harus masuk lebih dalam ke dapur untuk mengambil sesuatu di dalam kulkas. Selain itu meletakkan kulkas tidak pintu juga akan menjauhkan kulkas dari petikan bersihkan minyak dan benda-benda yang mudah menempel lainnya ketika kita sedang memasak.

Lemari

Bukan hanya di kamar saja yang membutuhkan lemari untuk pakaian. Melainkan dapur juga membutuhkan lemari khusus dapur untuk menyimpan benda-benda dapur seperti kota-kota makanan, piring-piring yang jarang terpakai, 11, serta benda-benda dapur lainnya. Lemari Ini sebaiknya Anda Letakkan  di bagian atas di dapur terlihat seperti menggantung agar saat kita mengambil atau membutuhkan waktu dapat mengembangkan dirinya dengan lebih. Akan lebih baik jika anda berdiri untuk mengambil barang-barang dapur daripada harus membungkuk telungkup dan terasa sangat efektif lirik

Lampu

Meletakkan lampu di dalam lemari adalah salah satu cara untuk menerangi sudut-sudut yang sulit dijangkau dengan lampu penerangan penerangan lampu dapur. Dengan meletakkan lampu di dalam lemari anda akan mendapatkan penanganan ekstra untuk mencari barang-barang yang sedang anda butuhkan.

Bak cuci piring

Jika memungkinkan letakkanlah bawa jendela. Mencuci piring adalah aktivitas dapur yang paling sering dilakukan oleh wanita.

Post a Comment for "4 Tips Mendesain Dapur Agar Semakin Menyenangkan"