Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Belanja Hemat di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Berbelanja secara online belakangan menjadi tren yang digemari kaum milenial. Memenuhi kebutuhan tersebut, kini banyak sekali online shop yang berlomba-lomba menawarkan produk yang ada di toko mereka dengan harga yang bersaing. Saya ini, adalah salah satu penggemar belanja online, atau bisa dibilang Online shopping freak haha, itu kira-kira istilah apa ya :D.



Dari banyaknya alasan yang menguntungkan, saya memilih belanja secara online karena bisa menghemat banyak waktu awalnya. Namun, lama-kelamaan, ternyata saya menyadari kalau belanja online itu ngasih banyak sekali keuntungan. Apalagi kalau sampai dikasih Gratis ongkos kirim atau subsidi ongkir yang wow banget. Bisa keranjingan belanja online setiap bulan.

Yes! Saya pilih Shopee


Nah ini, kalau saya suruh memilih online shop mana yang bikin saya jatuh hati, shopee jawabannya. Meskipun ada banyak pendahulunya seperti si Biru, Si Maroon, Si Hijau atapun si Merah, saya tetap cinta dengan si Orange shopee. Di shopee, saya bisa menemukan apapun yang saya butuhkan. Mereka memiliki banyak sekali seller dari berbagai daerah. Itu juga yang memudahkan saya dalam mencari barang yang saya butuhkan untuk memenuhi kebutuhan saya. Selain itu, di shopee juga harga yang ditawarkan jauh dari rata-rata.

Mudah dan Murah


Dengan banyaknya seller shopee yang bersaing, mereka menawarkan harga dan kualitas terbaik untuk berbagai produk. Selain itu, belanja melalui shopee juga sangat mudah. Kita bisa melakukan pembayaran dengan banyak sekali metode. Bagi yang tidak memiliki akun bank, bisa menggunakan pembayaran melalui Indomaret yang bisa kita temui dimana saja. Selain itu, berbeda dengan toko online lainnya, di shopee kamu bisa merubah metode pembayaranmu sendiri tanpa harus menghubungi cutomer servisnya. Dan ini yang saya rasakan juga kepraktisan berbelanja di shopee dibandingkan yang lain.



Sebelum mulai berbelanja, saya sarankan untuk memilih toko yang bertanda seller atau shopee mall terlebih dahulu untuk mendapatkan banyak benefit. Selain itu, kita juga perlu melihat ulang komentar dan review dari pembeli sebelumnya agar barang yang kita beli sesuai dengan keinginan.

Manfaatkan Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day

Yaps! Pada tanggal-tanggal ini, shopee punya campaign yang diberi tema "Shopee 9.9 Super Shopping Day". Dimana setiap harinya sejak tanggal 27 Agustus kemaren sampai nanti acara puncak tanggal 9 September besok, shopee ngasih banyak sekali voucher belanja dan cashback untuk semua kategori belanja. Selain itu, bakal ada juga super goyang shopee yang bakal ngasih banyak dorprize seru yang ngasih hadiah milyaran rupiah. Jangan lupa juga untuk tidak melewatkan flash sale shopee dengan harga yang wow banget dimulai dari Rp.99. 

Siapa juga yang tidak tertarik kan, kalau kamu belum punya aplikasinya, buruan install segera aplikasi shopee di handphone kesayanganmu. Dengan aplikasi, semuanya semakin mudah dan jauh lebih hemat. Yuk buktikan dengan langsung klik halaman ini ya.. https://shopee.co.id/99-day.

Post a Comment for "Tips Belanja Hemat di Shopee 9.9 Super Shopping Day"