Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Beli CCTV Pekanbaru Riau yang Murah

Riau adalah salah satu daerah di Indonesia yang cukup aman dan jarang kita dengar ada kejahatan dengan berbagai modus di sana. Walau demikian, kita tetap harus waspada dengan "sedia payung sebelum hujan" agar tidak menyesal di kemudian hari. Ngomong-ngomong soal keamanan lingkungan khususnya rumah, selain dilindungi dengan menggunakan pagar dan teralis pada jendela, memasang CCTV juga bisa jadi pilihan tepat. Jika anda tertarik untuk membeli produk yang murah dan berbualitas, beli saja di CCTV Pekanbaru Riau.



Disana ditawarkan berbagai macam CCTV yang bisa dibeli free item atau dengan sistem paketan. Memilih sistem paketan cenderung lebih murah Karena items yang kita beli lebih dari satu. Misalnya, paket A bisa terdiri atas: 3 camera Dome dan 1 kamera Gun, 1 DVR 4CH, 1 HDD 1TB, 1 PSU 4A, dan 50 meter kabel CCTV.

Ada bermacam-macam paket yang ditawarkan berdasarkan jumlah channel antara 4-16 Channel yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu ada juga paket yang ditawarkan berdasarkan jenis kamera CCTV. Jadi, terasa cukup fleksibel dan yang menarik, harga paket yang ditawarkan lumayan menggiurkan.


Mengapa kita perlu kamera CCTV?


Manfaat utamanya tentu saja adalah untuk menjaga keamanan, khususnya untuk mengidentifikasi kasus kejahatan yang terjadi di lingkungan misalnya di rumah kita. Dengan adanya bukti gambar atau video yang terekam pada CCTV akan memudahkan petugas keamanan (kepolisian) untuk mengidentifikasi atau mencari jejak pelaku kejahatan.

Dengan begitu, segala sesuatu yang terjadi di rumah kita bisa kita ketahui dengan jelas. Bahkan, beberapa CCTV juga bisa di onlinekan sehingga sangat bermanfaat apabila anda sering bepergian. Dengan menggunakan smartphone atau laptop, kita bisa mengawasi rumah dari jarak jauh.

Manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan dengan memasang kamera, terutama di tempat-tempat yang terbuka dan mudah terlihat adalah untuk memberikan peringatan kepada setiap orang yang ingin melakukan tindak kejahatan di wilayah tersebut, termasuk tindakan pencurian.

Karena biasanya, ketika melihat ada CCTV di suatu tempat misalnya di rumah, maling atau perampok pasti akan berpikir 2x jika ingin mencuri di tempat tersebut. Berbeda halnya apabila tidak ada kamera pengaman di tempat tersebut. Biasanya tanpa pikir panjang, para perampok atau pencuri akan berusaha segera masuk ke rumah dan menjarah apapun yang bisa mereka bawa.

Selain untuk keamanan yang berfungsi untuk menghindarkan kita dari berbagai macam kasus kejahatan, Kita juga bisa memanfaatkan kamera ini untuk mengawasi anak. Misalnya jika anak di berikan kamar terpisah, kita bisa mengawasinya melalui CCTV selama ia tidur atau ketika ia bermain. Dengan begitu kamar Kita sebagai orang tua bisa merasa lebih nyaman saat berada diruangan lain atau bisa juga ada anak-anak diawasi sembari bekerja atau memasak di dapur.

Saat ini, kamera kamera pengintai semakin banyak diterapkan tidak hanya di rumah-rumah melainkan juga di kantor, di bank, toko-toko, bahkan usaha sekelas warnet juga perlu menempatkan CCTV untuk mencegah kehilangan dan untuk mencegah perbuatan-perbuatan tidak senonoh yang kadang-kadang sengaja dilakukan oleh siapapun di billing-billing yang tertutup.

Setelah mengetahui berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan dengan memasang kamera, kadang-kadang kita masih berpikir dan terkendala biaya. Padahal, saat ini kamera CCTV baik yang biasa maupun bertipe DVR yang bisa merekam dan menyimpan file video di hard disk semakin mudah ditemukan dan harganya pun semakin murah. Salah satu tempat di mana anda bisa membeli dengan harga murah adalah di CCTV Pekanbaru Riau yang menawarkan aneka rupa dan merek kamera, perlengkapan CCTV seperti kabel, hard disk, dan lain-lain. Jangan ragu untuk datang dan berkonsutasi langsung dengan penjualnya ya.. Semoga membantu.

Post a Comment for "Tempat Beli CCTV Pekanbaru Riau yang Murah"