Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nesia Sumbang Mesin Pompa Air Dan Mobil Tangki Untuk Sinabung

Untuk pertama kalinya badan yang menanggulangi bencana alam mendapatkan hibah berupa 1 unit mesin pompa air dan 1 unit tangki air dari komunias nesia (nasional ekonomi sosial Indonesia) Desember yang lalu. Ini merupakan bantuan yang keluar bisa dan sangat dibutuhkan oleh para pengungsi. Selama ini banyak orang yang akan menjanjikan membantu untuk hal ini namun hanya komunitas nesia yang memberikan realisasi nyata. Selain itu, komunitas nesia juga memberikan bantun berupa sembako dan berbagai macam keperluan lain yang berkaitan dengan pengungsi erupsi Sinabung. Komunitas nesia juga memberikan bantuan kepada komisi aid hiv sebesar 10 juta rupiah.

Di sini komunitas nesia juga sangat memperdulikan masyarakat yang terkena erupsi Sinabung yaitu dengan membuka posko yang ada di tanah Karo. Di posko ini akan tersedia berbagai macam obat-obatan dan berbagai macam kebutuhan yang sangat diperlukan oleh masyarakat yang ada di sana. Komunitas nesia dalam hal ini memberikan suatu perhatian lebih bagi warga khususnya yang menjadi korban dari erupsi Sinabung. Perlu diketahui bahwa komunitas nesia memiliki 2500 ribu anggota yang sudah bekerjsama dengan berbagai macam unit usaha dan bsinis.

Komunitas nesia memiliki sistem untuk membangun ekonomi kerakyatan dan keuntungan yang akan dimiliki oleh komunitas nesia akan dikembalikan lagi ke rakyat melalui bentuk bakti sosial atau kegiatan yang lainnya yang berhubungan dengan rakyat dan masyarakat yang sangat membutuhkan. Murni 100 persen bahwa komunitas nesia memiliki prinsip gotong royong untuk kemaslahatan orang banyak terutama para korban gunung Sinabung.

Perlu diketahui pula bahwa komunitas nesia juga bekerjasama dengan 1500 unik ukm. Hal inilah yang membuat komunitas nesia merupakan sekumpulan banyak orang yang bekerjasama untuk membangun nasionalisme kerakyatan gotong royong yang mana keuntungan bukan hanya untuk diri sendiri namun untuk bersama-sama dan kepentingan masyarakat. Sudah banyak kalangan masyarakat yang terjamin hidup atas adanya komunitas nesia. Untuk itu, bagi masyarakat yang ada di Indonesia segera bergabung di komunitas nesia.

Post a Comment for " Nesia Sumbang Mesin Pompa Air Dan Mobil Tangki Untuk Sinabung"