Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Merk Jam Tangan Pria Terbaik Yang Mendunia

Jam tangan sekarang ini sudah seperti multi fungsi. Ia tidak hanya dibuat untuk menunjukkan waktu, sekarang ia dibuat untuk menunjukkan seperti apa semangat, sikap dan status dari seseorang. Ada berbagai macam merk yang berada di pasaran, mereka dengan serentak menawarkan jam yang paling cocok yang paling terbaik untuk pria. Bahkan, ada jam mewah yang banyak disukai dan digunakan hanya untuk acara tertentu seperti pesta, agar sang pria tampil unik pada acara tersebut. Jika Anda mencari merk jam yang terbaik, berikut merk yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan.

Merk jam yang pertama ialah Rolex. Rolex ini ialah salah satu merk jam yang begitu populer di dunia. Pabriknya didirikan di tahun 1919 di Negara Inggris oleh Hans Wilsdrof. Sang pendiri ingin, merk jam yang ia miliki mempunyai nama yang relatif pendek, gampang di ucapkan dan mudah di ingat untuk bahasa manapun, sehingga ia melahirkan nama Rolex. Mereka sudah mengembangkan berbagai konsep yang begitu efektif untuk jam yang satu ini. Sekarang, Rolex dapat berubah untuk menunjukkan kesuksesan masing-masing orang, model yang begitu terkenal dari Rolex ini seperti Day Date, Deepsea, Explorer, Datejust, dan yang lainnya. Produsen dari jam mewah ini berkantor pusat di Janewa, Swiss. Rolex pun menjadi water resistant yang pertama diproduksi oleh Hans Wilsdrof.

Merk jam tangan lainnya ialah Casio. Casio ada di industri manufaktur jam di tahun 1974. Fitur utama yang dimilikinya ialah bisa menampilkan tanggal dengan cara yang otomatis, bahkan dapat memperkenalkan kombinasi analog. Jam merk Casio ini memang sekarang ini dijadikan sebagai sebuah merk jam tangan yang memiliki kualitas tinggi, jam ini terkenal dengan berbagai macam inovasi serta desain agar bisa menjaga waktu dengan tetap akurat. Harga jual jam tangan pria sporty dan original merk Casio terbilang cukup terjangkau dan murah, yaitu dengan kisaran ratusan hingga jutaan rupiah.

Merk berikutnya ialah Philippe. Petek Philippe ialah merk yang begitu baik, bahkan ia sangat diakui oleh para pecinta jam, perusahaan ini sudah terlibat di dalam pembuatan jam mahal untuk pria. Anda harus mengetahui jika Petek Philippe ini merupakan merk top high end jika dibandingkan dengan brand yang lainnya. Fitur khusus yang dimilikinya ialah Anda bisa menambahkan satu hari di bulan Februari di tahun kabisat. Philippe sendiri dibuat dengan emas sebanyak 18 karat. Ada berbagai model populer yang dimilikinya seperti Komplikasi, Gondolo, Aquanet.

Merk jam tangan pria yang terakhir ialah Oakley. Oakley dapat menjadi ikon dunia di industri pembuatan jam yang dapat menginspirasi masing-masing serta setiap orang dengan menciptakan inovasi mereka. Oakley memberikan penawaran model jam yang sangat berkelas dan mempunyai kesempurnaan tinggi. Pasti Anda akan sangat kagum dengan jam dari Oakley. Semua jam yang dimiliki oleh Oakley dilengkapi dengan fitur yang membuatnya sangat baik bahkan untuk masa depan. Nah, bagi Anda yang ingin membeli berbagai produk fashion pria  merk jam tangan pria terkenal, kini bisa langsung di dapatkan di Bukalapak.com – toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Post a Comment for "Daftar Merk Jam Tangan Pria Terbaik Yang Mendunia"