Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Alami Agar Awet Muda Dengan Glumory Collagen Booster Serum

"Glumory Collagen Booster Serum." Pernahkah Anda mendengar produk kecantikan yang satu ini? Produk ini digadang-gadang bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit, terutama untuk mengencangkan dan membuat kita terlihat awet muda. Sebenarnya, apa saja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya? Dan apakah produk ini benar-benar aman untuk digunakan dalam jangka panjang? Serta, adakah bukti yang menunjukkan bahwa produk ini benar-benar bisa memberikan perubahan signifikan pada kulit penggunanya?



Kandungan Glumory Collagen Booster Serum


Dengan mengetahui kandungan yang terdapat di dalam sebuah produk, biasanya kita pun bisa menilai sejauh mana produk tersebut bisa memberikan manfaat terhadap penggunanya. Collagen booster ini mengandung sejumlah bahan alami yang sangat baik untuk kulit mulai dari:


Hyaluronic acid


Tahukah Anda manfaatnya?

Hyaluronic acid adalah glikosaminoglikan alami, yaitu sejenis polisakarida (bagian penting dari jaringan ikat di kulit kita) yang biasanya didapatkan dari beberapa sumber mulai dari, makanan hingga serum sepeti Glumory Collagen serum.

Fungsinya adalah untuk mendukung jaringan lunak, mengatasi osteoarthritis, mempertahankan dan melindungi tulang rawan dari kerusakan akibat tekanan, dan lain-lain.

Mengapa hyaluronic acid ini penting untuk kulit?

Seiring dengan bertambahnya usia, kelembaban kulit kita akan menurun secara signifikan. Kulit akan menjadi kehilangan elastisitas dan kemudian muncullah tanda-tanda penuaan seperti kerutan-kerutan dan garis-garis halus. Di sisi lain, hyaluronic acid memainkan peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit dengan membantu mengikat kelembaban (1000 ml air per gram hyaluronic acid).

Selain membantu menjaga kelembaban kulit, manfaat lainnya adalah untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat bahaya sinar matahari (sinar ultraviolet) yang dapat menyebabkan kulit mengalami bintik-bintik hitam.


Steam cell apple


Bahan yang kedua yaitu steam cell apple, berfungsi untuk:
  • Mempercepat proses regenerasi sel dengan menggantikan sel-sel kulit mati dengan yang baru
  • Memproduksi sel kulit baru


Apakah Glumory Collagen Booster Serum memiliki efek samping?


Produk ini sudah melalui uji klinis dan lolos sehingga terdaftar di dalam BPOM dengan nomor NA 18172000055. Setelah melalui proses pengujian oleh para ahli selama bertahun-tahun. Produk ini aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak memiliki efek samping berbahaya. Sebaliknya, ada banyak manfaat yang justru bisa kita dapatkan seperti yang telah dipaparkan pada poin di bawah ini.


Manfaat menggunakan Glumory Collagen Booster untuk kulit


  • Memutihkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Membuatnya lebih halus dan lebih lembut
  • Mengencangkan kulit dan membuat wajah terlihat lebih awet muda
  • Membantu mengikat air untuk melembabkan kulit sehingga kulit lebih segar, lembab, dan lebih kenyal
  • Membantu mengecilkan pori-pori wajah dan menyamarkan noda hitam (flek)
  • Mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus terutama di kulit wajah
  • Melindungi sel dari kerusakan sekaligus memperbaiki jaringan sel yang rusak
  • Mengurangi peradangan akibat radikal bebas
  • Membantu memproduksi sel-sel kulit yang baru
  • Membantu mempercepat penggantian sel kulit yang sudah tua dan mati dengan yang lebih muda dan baru. Dan, manfaat-manfaat lainnya


Dimana beli Glumory Collagen Booster Serum dan berapa harganya?


Serum collagen ini bisa Anda beli melalui agen resmi dengan menghubungi WhatsApp di nomor 081224517517, BBM: 5B6F81B9 atau aplikasi Line dengan id: Hafara.id. Jika ingin mendapatkan harga promo dan berbagai info menarik, kunjungi dan follow akun sosial media agen resmi di Indonesia berikut ini:
Harga serum collagen booster Glumory bisa Anda tanyakan langsung melalui kontak yang tertera di atas atau melalui Facebook.

Post a Comment for "Tips Alami Agar Awet Muda Dengan Glumory Collagen Booster Serum"